ni lagu kesukaan nana……….

:3

You’re my hiding place,

You always fill my heart with songs of deliverance

whenever i am afraid

i will trust in You….

i will trust in You….

let the weak say i am strong

in the strength of the Lord

i will trust in You….

wah..

akhirnya baca juga. buku terakhir dri tetralogi Laskar Pelangi.

Maryamah Karpov tetap menarik, dan lucu. namun aku lebih menyukai dua jilid pertamanya, Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi, daripada Edensor dan Maryamah Karpov.

di dalam Sang Pemimpi, aku menyukai petualangan-petualangan masa kecil ikal dan arai yang penuh perjuangan. persahabatan keduanya dengan Jimbron, yang punya obsesif-kompulsif sama yg namanya kuda. pokoknya, bagian ini tak akan terlupakan.

di novel Maryamah Karpov ini, ada kepingan mozaik dalam hidup arai yang benar2 membuatku nangis. saat ia menggapai impiannya dan meraih orang yang dicintainya, tapi tak ada orangtuanya yang bisa diberitahunya. tak ada lagi. saat arai mengaji dengan segala kerinduannya terhadap orangtuanya.

oya, aku juga masih penasaran dengan lanjutan kisahnya bersama A Ling. kok menggantung gitu.. -_-

semoga kabar yg bilang klo ada Maryamah Karpov jilid 2 itu bener deh.

at last, membaca karya Andrea Hirata sangat menyenangkan. kata-katanya sederhana, mengalir seperti air, dan menyentuh.

ups..

dh lama nda nulis.

eniwei.. skrg nana dah di rumah. hohohoho….. seneeeenG . . . . !!

yg pasti di rumah selalu maem makanan bergizi.. selalu banyak camilan dan jaoh dri tugas2 kuliah huahahahaha…….. 😀

tpi kesepian jg d sini.. nda bisa maen2 kaya di jogja. sePiiii… Piiii…

huhuhu…

but, aq seneng banget bisa kumpul lgi ma bapak ibu n jg adekqu tersayang.

kakakqu kapan dirimu pulang jG . . . ?

listrik di kosan dh idup lagi…..

setelah berhari2 terisolasi tanpa kompie n radio…. (ceile..)

skrng kamar ga sepi lagi hohoho…

makasi buat bapak kos nana yg uda mw benerin, makasi..makasi Pak… 😀

nana…………

kerjain laporan kardig, fotri n ptt nya dunks….

berapa acara udah ngutang….

deadline dah meppet…!!!

kerjainnn…….!!!

huhuhu….

listrik di kamar nana mati jdi ga bisa idupin kompi, radio, ngga bisa cash hape…

huwaaa…

kapan siii… bapak kos nana mw benerin nya??

aaaaaaaa@@@@@………!!!!!!!!!!!

kuliah tu..

terasa berat buat nana sekarang…

nana yang terbiasa santai dari semester satu, kini baru nyadar klo nana nda bole sia-siakan study yg udah dipercayain Tuhan ke nana.

telat sih nyadarnya, tapi untung nana sekarang dah tobat… -__-

nda banyak mbolos lagi, trus berangkat praktikum juga.

dan nana baru sadar klo jdi mahasiswa tu nggak sesantai apa yg dulu nana biasa jalanin.

huwa..

yuhuu,,,

puji Tuhan,

kmaren yg ikut ngamen bnyk bgt lho, skitar 17 orang 🙂

thanks JC, udah nyatuin anak2 KMKK waktu ngamen kmaren.

dana yg ngumpul jg banyak lho… 🙂

pokok’e..

JC emang d best lah … 😀