November 2008


yuhuu,,,

puji Tuhan,

kmaren yg ikut ngamen bnyk bgt lho, skitar 17 orang 🙂

thanks JC, udah nyatuin anak2 KMKK waktu ngamen kmaren.

dana yg ngumpul jg banyak lho… 🙂

pokok’e..

JC emang d best lah … 😀

dear JC,

hri ne KMKK mw ngamen buat dana Natal…

berkati ya Tuhan, biar banyak dana yg ngumPuL ^^

berkati juga agar banyak anak2 yg ikut… biar raMe ^^

thanks JC…

amen.

umm…

nana berangkat lagi deh ke acara ini. wuaah,,, memberkati banget.

pertama, ad kesaksian dari kak Ephoy,, bagaimana ka Ephoy mendapatkan pasangan hidup dan bertahan melewati semua masalah yg mRka hDpi…

lalu ad kesaksian dRi pasangan ka Ino n ka Yoanna, nana salut sama mRka… walaopun telah gagal dalam jaGa kekudusan, mRka ttP mau kmbali n mw dibina lagi.

dRi kesaksian mRka nana tau kLo konsekuensi melawan JC sangat berat. akibat yg ditanggung saat kita gagal menjaga kekudusan in a reLationship, adLh akibat jangka panjang yg akn Qta bw seumur hidup…

dRi kesaksian mRka nana belajar untuk jaga hati, untuk mjaga apa yg uDah Tuhan berikan bagi nana, kRna semua itu akan indah Pd wktunya….

nana bersyukur banget ada di sini,

d tengah2 jemaat yg tidak menghakimi, taPi menerima kita apa aDanya dan tetap melapangkan tangan bagi kita wLopun apa yg udah terjDi pd kita, apapun doSa yg teLah Qta lakukan,

asaL Qta mw bertobat n kembali pd-Nya……

it was a great, blessing seminar for me.

kemarin saat pertemuan di PK3,

ada satu sesi pemberesan yang membuat nana sadar akan kelemahan nana.
tiap kepahitan dibongkar dan diomongin, ngga ada lagi yg disimpen2.

nana itu egois ya…

ngga tau cara menyayangi orang lain..
ngga tau cara mengasihi orang lain..

bahkan temen2 komsel nana sendiri.
kasih sayang yang nana terima ngga bisa nana alirkan ke orang lain. hanya untuk diri nana sendiri..

saat ini nana mw serahkan hati nana semuanya untuk JC.. agar nana bisa belajar bagaimana mengasihi dan menyayangi orang lain.

thx JC.. udah ngingetin kalo selama ini hidup nana ngga bener dan hanya mementingkan diri sendiri…

buat kak wiwin, my Mumz…
thx udah sabar sama nana yg egois ini… nana mau belajar untuk mengasihi orang lain, seperti kasih sayang kak win sama nana.

amen

film lama, taPi nana bru nonton kemarin. hehehe….

bagus…. 🙂

khas korea.. manis, romatis, sedih 😦

nana suka sama tokoh Jung Tae Sung, a lil’bit lonely pretty boy who loved his sista.

can’t change his fate that he’s brother of Hang Kyun Jung.

rasa sedih tak bisa memiliki, walauPun rasa sayang sama kakanya begitu besar. rasa sakit saat melihat kakanya beRsama oRg lain.. dijaga n dilindungi oleh oRg lain.

putus asa menerima kenyataan kLo mrka saudaRa kandung.

feel-nya dapet banget… nangis deh nonton ini… huhuhu…

kata2 favoritqu d film ini :

“Every day i curse heaven thousands of times for letting us meet like this!” (Jung Tae Sung)

“Nuna… In our next life, don’t be my sista. U can be really, really ugly. Just please don’t be my sista…” (Jung Tae Sung)

Hang Kyun Jung and Jung Tae Sung... ^___^

Hang Kyun Jung and Jung Tae Sung... ^___^

stuck on this song… 😛

You are my strength when i am weak,

You’re the treasure that i seek,

You’re my all in aLL….

seeking You as a precious jew’l

Lord, to give up i’d be a fooL….

Father,,

give Me sTRength to StanD toDaY……………………..

Next Page »